Thailand Update : Mark Pakin Kunaanuwit, Nunew Chawarin dan Yoon Phusanu

Mark Pakin Kunaanuwit
Sumber :
  • instagram

OlretPakin Kunaanuwit atau yang juga dikenal sebagai Mark Pakin, merupakan aktor dan model dibawah naungan GMMTV yang namanya dikenal lewat series "Bad Buddy", hingga namanya semakin meledak kala ia menjadi "Thiu" dalam series "My School President". Karisma yang unik dan tingkahnya yang terkadang konyol berhasil membuat penggemar dan penonton terpesona dengan mantan atlet badminton ini.

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Mark ini rupanya juga cukup aktif berinteraksi dengan penggemarnya melalui akun Instagramnya @/mmarkpkk. Pada 16 Juli 2023 kemarin, akun Instagram milik Mark telah mencapai satu juta followers dan masih terus bertambah.

Di akun Instagramnya inilah Mark kerap membagikan foto-foto melalui postingan Instagramnya mengenai kegiatan atau project yang sedang ia lakukan. Hingga berita ini diturunkan, jumlah followersnya telah mencapai 1.006.234 followers dan para penggemar pun masih berharap jumlah followersnya semakin bertambah.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Melalui Insta Storynya, Mark tampak memposting ucapan terima kasih untuk semua yang telah memberikan ucapan selamat untuk pencapaiannya kali ini.

Nunew Chawarin

NuNew Chawarin

Photo :
  • Instagram
Ini Peran Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Pat di Bad Buddy Series

Nunew Chawarin, aktor tampan dibawah naungan Domundi TV ini sukses melambungkan namanya berkat aktingnya yang memukau dalam "Cutie Pie The Series", selain akting, Nunew Chawarin juga mempunyai suara yang sangat indah.

Halaman Selanjutnya
img_title