Bright Vachirawit Tak Ingin Lewatkan Marvel, Jimmy Karn Sehat Kembali

Bright Vachirawit
Sumber :
  • Instagram.com

OlretRabu (06/07), Bright Vachirawit terlihat mengunjungi New Asgard untuk melihat film terbaru Thor: Love and Thunder (ธอร์ : ด้วยรักและอัสนี) dari Marvel Studios.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Tak hanya Bright, beberapa artis lainnya seperti Tay Tawan, Gun Atthapan, Nanon Korapat, Pond Naravit, Mike Chinnarat dan beberapa artis lainnya juga turut hadir untuk melihat film tersebut di bioskop. Momen keseruan mereka sempat menduduki trending di Twitter dengan tagar #ThorTh dan #ธอร์ด้วยรักและอัสนี.

Para penggemar tak sengaja bertemu Bright yang sedang melihat-lihat dan berfoto dengan replika Asgard yang terletak di Cineplex Cinema, Siam Paragon tersebut. Bright mengungkapkan, "Saya adalah penggemar Marvel dan juga mengikuti film Marvel, jadi saya tidak akan menunda untuk melihatnya sebelum terkena spoiler."

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Bright juga mengajak para penggemar Marvel untuk segera menonton film tersebut lalu mengunjungi New Asgard di Infinicity Hall, Paragon Cineplex, lantai 5, Siam Paragon. Mulai dari tanggal 5 hingga 17 Juli mendatang. "Bahkan saya tidak akan cukup jika harus menonton satu putaran saja," ungkapnya.

Bright Vachirawit

Photo :
  • Instagram.com

Lama Tak Ada Kabar, Agensi Akhirnya Berikan Klarifikasi Kondisi Kesehatan Jimmy Karn

Thailand Update : Bright Vachirawit, Boss Chaikamon dan Marry's Mission

Belakangan ini penggemar dibuat khawatir mengenai kondisi kesehatan aktor Karn Kritsanaphan, atau biasa disapa Jimmy. Diketahui bahwa Jimmy dalam kondisi sakit, namun sang aktor tidak memberi kabar bahkan melalui sosial medianya.  Ditambah lagi, DomundiTV selaku agensi yang menaungi Jimmy justru tak kunjung menginformasikan kondisi aktornya.

Halaman Selanjutnya
img_title