Thailand Update : Dew Jirawat, Only Friends dan Lee Thanat

Only Friendsn Series
Sumber :
  • GMMTV

Olret – Penggemar Dew Jirawat di Manila tengah berbahagia, pasalnya aktor tampan yang kini berada dibawah naungan GMMTV yang bernama lengkap Jirawat Sutivanichsak ini akan megadakan fan meeting pertamanya pada 14 Oktober 2023 pukul 06:00 PM (waktu setempat). Fan meeting yang berjudul "Dew 1st Solo Fan Meet in Manila" ini akan diadakan di Samsung Hall – SM Aura Premiere.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Penjualan tiket pre-sale akan dimulai pada 11 Agustus 2023 sementara penjualan tiket secara umum akan mulai dijual pada 19 Agustus 2023 pukul 11:00 PM (waktu setempat) di laman website makeitlive.asia. Harga tiket dibandrol mulai dari PHP 3.500 (atau setara Rp 965.836,-) hingga PHP 11.000 (atau setara Rp 3.035.486,-).

Dengan benefit yang akan didapatkan oleh penggemar sesuai dengan kategori masing-masing tiket.

Only Friends

Only Friendsn Series

Photo :
  • GMMTV
Dew Jirawat dan Phuwin Tangsakyuen Sangat Tampan Dibalut LOEWE di Tengah Kota Paris

Pada 31 Juli 2023 kemarin, GMMTV melalui akun media sosial mereka memposting official trailer dari series terbaru garapan mereka, "Only Friends". Dilansir dari postingan tersebut, "Only Friends" rencananya akan tayang setiap hari Sabtu pukul 08:30 PM (waktu setempat) di Channel GMM25 dan akan tayang juga di akun YouTube milik GMMTV.

Diketahui nantinya, series "Only Friends" ini dibintangi sederet aktor dan aktris berbakat dibawah naungan GMMTV, diantaranya First Kanaphan, Khaotung Thanawat, Force Jiratchapong, Book Kasidet, Neo Trai, Mark Pakin dan masih banyak lagi. "Only Friends" ini sendiri akan tayang mulai 12 Agustus 2023.

Trailer dari "Only Friends" ini juga sudah bisa kalian tonton di akun YouTube GMMTV Official dan sampai berita ini diturunkan, trailernya sudah ditonton lebih dari 446 ribu penonton, loh!

Lee Thanat

Drama yang Diperankan oleh Lee Thanat Lowkhunsombat

Photo :
  • Instagram.com
Halaman Selanjutnya
img_title
Thailand Update : Lee Thanat dan Fluke Pusit Hengkang dari GMMTV, Banyak Aktor Baru?