Rilis Trailer dan Poster, Love In The Air Dijadwalkan Segera Tayang

Love In The Air
Sumber :
  • Instagram.com

OlretBeberapa waktu lalu, Me Mind Y telah mempublikasikan project serial mereka, salah satunya berjudul 'Love In The Air' #บรรยากาศรัก. Pada Sabtu (09/07), serial tersebut telah merilis sebuah poster dan trailer resmi. Bersamaan dengan itu, Me Mind Y juga mengadakan sebuah acara konferensi pers sekaligus memperkenalkan para cast actor kepada awak media dan para penggemar.

Thailand Update ; Nanon Karopat, Peat Wasuthorn dan Fort Thitipong

Sebelumnya, pihak agensi telah mengungkap para aktor yang akan membintangi serial adaptasi dari novel karya MAME, "Love Sky พระพายหมายฟ้า" dan "Love Storm พายุรักโถมใจ", diantaranya Boss Chaikamon (Payu), Noeul Nuttarat (Rain), Fort Thitipong (Prapi) dan Peat Wasungthorn (Sky).

Dijadwalkan tayang perdana Eps.1 pada 18 Agustus 2022, setiap hari Kamis pukul 23.00 di GMM25 dan re-run pukul 00.00 di YouTube official Me Mind Y.

Usung tema Perkemahan, Momen Keseruan Krist dan Ally dalam acara Laurier Go Camping

Thailand Update : Fort Thitipong, Cherprang Areekul dan Mike Angelo

Jum'at (08/07), Krist Perawat menghadiri acara live bertajuk 'Laurier Go Camping' yang dipandu oleh MC Jennie Panhan. Dalam acara ini turut hadir penyanyi cantik Ally Achiraya Nitibhon.

Acara yang mengusung tema perkemahan ini memiliki beberapa momen seru. Awalnya, mereka membahas mengenai kesukaannya terhadap kucing. "Aku ingin mengundangmu menjadi anggota Asosiasi Pecinta Kucing," ucap Krist.

Thailand Update : Cutie Trap, Noeul Nuttarat dan Jeff Satur

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan bermain tebak gambar bahan makanan bersama penggemar. Krist selalu menjawab jika itu adalah Muffin, karena petunjuk yang diberikan selalu mirip dengan kucingnya. Lalu, dilanjut dengan membuat burger mini untuk penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title