Tuai Protes Keras, Penonton Beri Rain Black Ocean di KCON LA 2023

Rain di KCON LA 2023
Sumber :
  • Allkpop/Instagram_panncafe

OlretKCON LA 2023 telah sukses digelar selama 3 hari berturut-turut. Dalam acara musik bergengsi ini, ada beberapa hal yang menarik atensi netizen. Salah satunya adalah ketika Rain mendapat Black Ocean.

13 Aktor Korea yang Diperhitungkan di Hollywood : Jennie BACKPINK Hingga Park Seo Joon

Melansir Instagram @panncafe pada Minggu, (21/8/2023), dalam acara rutin tahunan yang diadakan oleh Mnet ini, terlihat penonton KCON berikan silent treatment ketika Rain berada di atas panggung. Tidak ada suara riuh penonton yang mendukung, juga tidak ada lightstick yang dinyalakan saat solois senior ini menunjukkan performa terbaiknya.

Sikap dingin para penonton ini merupakan bagian dari kritik dan protes akibat perlakuan Rain terhadap grup dibawah naungan agensinya, Ciipher. Menurut para penonton, Rain dianggap tidak memperlakukan grup ini dengan baik.

9 Quotes di Drama Korea Ghost Doctor yang Penuh Inspirasi

Sebagai tambahan informasi, Ciipher saat ini diketahui tidak memiliki aktivitasnya jelas. Sementara Rain sebagai CEO dari Rain Company, agensi yang mengasuh Ciipher justru unjuk gigi sendirian menaikan pamornya dengan berangkat dan tampil di KCON LA. Sehingga para penonton dari berbagai kalangan fandom merasa ini tidak adil bagi Ciipher.

Melihat sikap dingin para penonton KCON LA ini, netizen Korea di komunitas penggemar online Theqoo berikan beragam reaksinya.

6 Lagu K-Pop yang Cocok Kamu Dengan Saat Hujan

“Tapi kenapa juga Rain hadir? Dia diundang atau mengajukan diri?”

“Sebagai A (fandom Mblaq, grup dibawah naungan Rain di masa lalu) aku masih tidak menyukainya.”

Halaman Selanjutnya
img_title