Sebar Petunjuk Misterius, Jadwal Teaser "Good and Great" Key SHINee Dinilai Jenius

Key SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

OlretKey SHINee sebar petunjuk misterius dalam jadwal teaser “Good and Great”. Melalui link yang diberikan akun resmi SHINee pada Selasa, (22/8/2023), para Shawol (fandom SHINee) bisa mengakses website yang dibuat dengan tampilan serupa file dan folder komputer.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Namun sesaat kemudian, mereka merasa bingung karena Key menaruh emoji-emoji khusus pada tanggal 28 Agustus-2 September. Selain itu, pelantun “Killer” ini juga menaruh tanda tanya pada 3 September yang semakin membuat penggemar penasaran.

Sementara di tanggal 4 September, terdapat frasa “Desk for Good and Great Worker”. Meski tidak mengetahui maksud dari kalimat ini, yang berhubungan dengan album terbaru Key nantinya, Shawol teringat dengan frasa yang mirip seperti ini di album sebelumnya.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Melalui album “Gasoline”, pemilik nama lengkap Kim Kibum ini pernah menulis “How to be Scary and Cute”. Sehingga penggemar mengaitkan storyline album ini dengan album sebelumnya.

Di sisi lain, penggemar juga penasaran dengan maksud dari “Send an E-Mail to B.S”. Kalimat ini ada di video yang menampilkan tampilan laptop milik Key di akun resmi SHINee.

WhatsApp Meluncurkan Fitur Pengelolaan Pengganti Emoji untuk Pengguna Windows

Banyak Shawol menduga bahwa sosok B.S yang dimaksud dalam kalimat ini adalah Boksille, yaitu karakter yang Key ciptakan di era “Gasoline” dan telah menjadi karakter official dar merchandise sang idola.

Melihat hal ini, para penggemar pun sibuk berdiskusi melalui Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title