Gelar Konser di BMO Stadium Amerika, TXT resmi Menjadi Grup Generasi Ke-4 dengan Pendapatan Terbesar

Konser TXT
Sumber :
  • Soompi

Olret – TXT mengukuhkan diri sebagai grup Kpop generasi ke-4 dengan pendapatan terbanyak. Melansir Instagram @panncafe pada Jum'at, (25/8/2023), laporan dari touring data terbaru menunjukkan bahwa konser TXT di BMO Stadium, Los Angeles menjadi konser dengan rekor pendapatan tertinggi diantara seluruh grup gen 4.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Melalui konser ini, mereka mencatat pendapatan sebesar $7,535,828 atau sekitar Rp.114.891.233.688. Tiket pertunjukan pun ludes terjual 100%, yang menandakan kesuksesan besar TXT sekaligus menandai mereka sebagai artis Kpop termuda dan tercepat yang menggelar konser di stadium Amerika.

Selain konser di BMO Stadium Amerika, TXT juga sukses mengguncang panggung besar di negara lain dengan tiket konser sold out. Menurut data, mereka telah menggelar penampilan di Kyocera Dome, Osaka, sekaligus termasuk salah satu konser grup gen 4 dengan pendapatan tertinggi.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Netizen pun banyak memuji konser bertajuk "ACT:SWEET MIRAGE" ini. Mereka menyebut konser ini sangat worth it untuk ditonton karena penampilan kelima anggota yang selalu totalitas saat melakukan performance. Para anggotanya selalu bernyanyi live. Selain itu kualitas panggung juga didesain sedemikian rupa seperti pertunjukan negeri dongeng.

Sementara itu, berikut daftar grup gen 4 dengan pendapatan konser terbanyak:

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

1) TXT, BMO Stadium, Los Angeles: $7.535.828 (2 shows) - 46,757 tiket (sold 100%)

2) Straykids, Kyocera Dome, Osaka: $6.905.821 (2 shows) - 79,331 tiket (sold 100%)

Halaman Selanjutnya
img_title