'The Debut: Dream Academy' HYBE x Geffen Records Tarik 120.000 Pendaftar di Seluruh Dunia

HYBE x Geffen Records
Sumber :
  • Allkpop

Olret – HYBE akan mendebutkan girl grup global baru. Melansir Instagram @panncafe pada Sabtu, (26/8/2023), label ini akan bekerja sama dengan Universal Music Group (UMG), melalui usaha patungan berlabel, 'HYBE x Geffen Records'.

Lirik Lagu dan Terjemahan Lagu Girl Group Baby Monster "Sheesh"

Mereka menyebut bahwa peserta akan dipilih dari acara audisi AS, 'The Debut: Dream Academy' pada tanggal 29 Agustus. HYBE sendiri telah memulai pencarian bakat secara global untuk menemukan kontestan luar biasa. Sementara itu, usaha kerjasama dengan Geffen Record, label di bawah UMG, ini telah dilakukan sejak tahun 2021.

Acara audisi di Amerika Serikat ini mengusung makna individu-individu muda dari berbagai belahan dunia. Dimana mereka akan disatukan oleh satu impian yang sama yaitu menjadi musisi belia.

Mereka akan menantang diri sendiri hingga tujuannya untuk debut bisa terwujud. Sementara itu, 'The Debut: Dream Academy' akan ditayangkan selama 12 minggu. Sehingga penonton bisa melihat langsung proses pencarian idola baru selama program berlangsung.

Melalui acara ini, HYBE tidak hanya mengejar pasar K-pop, di bawah visi Bang Si Hyuk, tetapi mereka juga memiliki tujuan untuk mengglobalkan sistem produksi K-pop. Bang Si Hyuk sendiri telah mengawasi project 'The Debut: Dream Academy' ini selama hampir dua tahun. Bahkan ia sampai tinggal di Amerika Serikat.

Duo Penguasa K-Pop, Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Tampil di Program "You Quiz on the Block"

"Saya memiliki mimpi untuk menawarkan kesempatan kepada generasi muda berbakat di seluruh dunia untuk menjadi anggota grup K-pop,” ucap Bang Si Hyuk pada dengan John Janick, Ketua Geffen Records.

“Saya percaya bahwa pasar AS harus menjadi bagian dalam mewujudkan hal ini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title