Key SHINee Raih “Male Variety Idol” di Brand of the Year 2023 Selama 3 Tahun Berturut-turut

Key SHINee
Sumber :
  • Instagram/amazingsat_official

OlretPenghargaan Brand of the Year 2023 telah mengumumkan pemenang tahun ini. Melansri Soompi pada Minggu, (3/9/2023), upacara penghargaan tahunan ini diselenggarakan oleh Forum Konsumen Korea untuk memberikan penghargaan kepada merek-merek yang paling bersinar selama setahun terakhir.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Sementara para pemenangnya dipilih melalui survey online dan telepon, serta masyarakat Korea yang memberikan suara sebanyak 8.019.473 untuk penghargaan tahun ini.

Di antara nama-nama pemenang, ada Key SHINee yang meraih “Male Variety Idol”, sekaligus menjadi kemenangan Key selama 3 tahun berturut-turut.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Key memang menjadi idol yang bersinar di variety show setelah membintangi program “I Live Alone” dan “Amazing Saturday”. Tayangan yang rutin mengudara setiap seminggu sekali ini telah membuat Key semakin dikenal sebagai idol serba bisa.

Melalui “I Live Alone” yang disiarkan melalui MBC pada Jum’at pukul 11:10 malam KST ini, penonton bisa melihat sisi Key saat menjalani kehidupannya seorang diri di rumahnya.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Para penonton cenderung menyukai tayangan ini karena para cast bisa tampil apa adanya tanpa teks. Sehingga mereka dinilai murni karena bisa menunjukkan sisi yang berbeda dari apa yang sehari-hari tampak di layar saat para artis ini melakukan pentas.

Sementara melalui “Amazing Saturday” yang tayang di tvN setiap Sabtu sore, Key bisa menunjukkan sisi jeniusnya ketika bisa menebak lagu dengan benar dalam kurang dari 1 detik. Selain itu, ia juga bisa melakukan dance challenge dadakan dengan bintang tamu walau baru melihatnya 1x.

Halaman Selanjutnya
img_title