Nanon Meminta Maaf Hingga Boun Noppanut Sial Lagi

Boun Noppanut
Sumber :
  • https://bapermulu.com

OlretKamis (21/07), melalui akun YouTube TRIPLE N, Nanon Korapat memberikan kejutan untuk penggemar dengan menyanyikan lagu โต๊ะริม (Melt), milik Nont Tanont. Banyaknya penggemar yang memberikan dukungan membuat tagar #ทปอชน sempat menduduki trending topik di Twitter.

Thailand Update : Nanon Korapat, Ryu Danudol dan GMM GRAMMY

Namun, beberapa jam setelah perilisan video, Nanon melalui akun Twitternya memberikan pengumuman bahwa ia mendapatkan pemberitahuan jika videonya terkena pelanggaran hak cipta. Ternyata, gambar yang digunakan pada video tersebut diambil dari Pinterest yang merupakan karya milik akun Instagram @/baz_bon.

Karir Akting Nanon Korapat Kirdpan

Photo :
  • -
Thailand Update : Daou Pittaya, Perth Tanapon dan Boun Noppanut

Tim TRIPLE N segera menghubungi pemilik gambar tersebut melalui Direct Message Instagram dan E-mail, untuk menyampaikan permintaan maaf dengan setulus-tulusnya atas apa yang terjadi. Dalam hal ini, tim sama sekali tidak bermaksud untuk menyalin atau meniru gambar tersebut.

Tim juga sangat menghargai sebuah karya seni, karena untuk membuat suatu karya dibutuhkan banyak usaha dan kesabaran. Video sebelumnya telah dihapus, kemudian diunggah ulang dengan menggunakan foto Nanon sendiri. Pihak tim pun berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah membantu menangani hal ini.

Boun Noppanut curhat lewat Twitter

Thailand Update : Tae Darvid, Boun Noppanut dan Bom Thanawat

Boun Noppanut

Photo :
  • https://bapermulu.com
Halaman Selanjutnya
img_title