Build Jakapan Obati Rindu Penggemar, Billkin Putthipong Akan Fanmeet

Build Jakapan
Sumber :
  • Instagram

OlretDebut pada 2017, popularitas Build Jakapan Puttha kian meroket setelah berperan sebagai Pete di KinnPorsche The Series (2022), juga dikenal sebagai aktor yang memiliki senyuman manis.

Thailand Update : Build Jakapan, GAP the Series dan Sattaphong Phiangphor

Diakibatkan permasalahan yang sempat terjadi, Be On Cloud akhirnya mengumumkan tentang masa hiatusnya pada Senin (04/07) lalu, dan segala jadwal kegiatan Build juga ditunda. Namun melalui unggahan sebuah video di kanal YouTube Be On Cloud, Build kembali terlihat bergabung bersama para pemeran KinnPorsche dalam latihan untuk World Tour yang telah sukses dilaksanakan pada 24-25 Juli 2022 kemarin.

Build Jakkapan

Photo :
  • Instagram.com
Thailand Update : Wednesday Club, Billkin Putthipong dan Dangerous Romance

Selasa (26/07), melalui akun Instagramnya Build mengunggah beberapa foto dirinya dengan senyum ceria diwajahnya. Para penggemar segera memenuhi kolom komentar Instagram Build dengan berbagai komentar ada yang memberi dukungan, ada juga yang merasa bahagia karena Build mulai aktif kembali di Media Sosial serta teman seprofesinya turut berkomentar di postingan Build tersebut.

Billkin Putthipong Fanmeet Perdana

Billkin Putthipong

Photo :
  • Instagram.com
Thailand Update : Perth Nakhun, Mansuang dan Apo Nattawin

Billkin Putthipong Assaratanakul adalah seorang artis sekaligus CEO dari Billkin Entertainment. Ia kini tengah mempersiapkan proyek fanmeeting pertamanya yang akan diadakan pada hari Senin (08/10), bertajuk GOLDEN HOURS BILLKIN THE FIRST FAN MEETING PRESENTED BY LAY'S.

Halaman Selanjutnya
img_title