Kegagalan Adalah Cara Tuhan Menguji Ketangguhanmu

Setelah Gagal Ada Pelajaran Baru Yang Kamu Terima
Sumber :

Olret – Setiap orang pasti mengalami fase dimana mereka pernah begitu terpuruk karena selalu menemukan kegagalan dalam hidupnya.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Tapi, hey, kegagalan itu belum tentu salahmu. Bukan karena kamu yang belum sepenuhnya berjuang, bukan pula karena kamu yang kurang berusaha.

Bisa jadi kegagalan itu adalah cara Tuhan menguji ketangguhanmu sebelum memberikan keberhasilan yang kamu cari. Pelajaran dan pengalaman berharga. Bisa jadi kegagalan itu terjadi, karena jalan yang sedang kamu tempuh sekarang memang bukan jalan suksesmu.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Jadi, jangan menyerah atau putus asa dulu. Jangan hanya melihat mereka yang telah sukses lalu berpikir kamu memang ditakdirkan untuk gagal. Ingat! Masih ada seribu jalan untuk menuju kesuksesan yang kamu inginkan. Dan dengan usaha serta ikhtiar, kamu pasti akan mendapatkannya suatu hari nanti.

Kata Orang Sebelum Sukses, Habiskan Jatah Gagalmu Dulu

Sering Gagal Dalam Hubungan

Photo :
  • -
Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Jangan pernah berpikir bahwa mereka yang sukses tak pernah memulai semuanya dari nol. Meski ada beberapa orang yang memang mendapatkan bantuan atau privilege dalam meraih kesuksesan. Namun, kamu tetap punya Tuhan, tekad dan semangat serta kemampuan, itu semua lebih dari cukup untuk meraih kebahagiaan atau kesuksesan yang kamu inginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title