Jadikan Doa Cara Terbaik Menjaganya, Bila Belum Siap Menghalalkannya

Doa Memohon Ampunan dan Kasih Sayang Allah
Sumber :

Olret – Saat hatimu jatuh cinta. Namun, kamu sadar bahwa dirimu belum siap untuk menghalalkannya. Kamu masih belum mampu baik secara materi dan mental untuk meminang dirinya.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Atau mungkin, dia pula belum siap bagimu. Maka, jadikan doa sebagai cara terbaik untuk menjaganya. Lambungkan namanya dalam setiap doa dan sujudmu. Mintalah yang terbaik pada sang pemilik kehidupan dan hatimu.

Yakinlah, doa adalah sebaik-baiknya cara menjaganya, saat kamu memang belum siap untuk menghalalkannya.

Doa Adalah Penjagaan Terbaik. Baik Saat Kamu Bersamanya Ataupun Jauh Darinya. Doamu Yang Tulus Akan Selalu Menyertai Langkahnya.

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Kamu sibuk dengan tugas dan kewajiban serta perbaikan dirimu. Dia juga sibuk dengan pekerjaan dan hidupnya. Sehingga kamu tak mungkin bisa menjaganya selama 24 jam. Tak mungkin selalu bisa mengawasi dan melindunginya.

Padahal, kamu ingin sekali melakukan itu, ingin sekali melihat senyumnya setiap saat dan waktu. Jadi jadikan doa tulusmu sebagai penjagaan terbaik untuk dirinya. Kamu pasrahkan dia pada Tuhanmu.

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Mintalah, agar dia selalu dilindungi dimanapun dan kapanpun, baik bersamamu ataupun saat jauh darimu. Percayalah, meski kamu tak sedang bersamanya, doa-doamu akan selalu menyertai langkahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title