9 Fakta Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor di Ploy's Yearbook

Jamie Juthapich Indrajundra
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Jamie Juthapich Indrajundra yang akrab disapa dengan Jamie, adalah seorang aktris dan model Thailand-Jerman yang menandatangani kontrak di bawah GMMTV.

5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Beliau meraih gelar sarjana dari Fakultas Seni Komunikasi di Universitas Chulalongkorn. Juthapich Indrajundra, julukan Jamie, adalah seorang aktris dan model Thailand-Jerman yang menandatangani kontrak di bawah GMMTV. Saat ini, dia sedang bermain dalam drama thailand Ploy's Yearbook.

Sebagai informasi, Ploy's Yearbook diperankan oleh Namtan Tipnaree Weerawatnodo, Earth Pirapat Watthanasetsiri, Punpun Sutatta Udomsil, Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Toy Pathompong Reonchaidee, Film Rachanun Mahawan, Joong Archen Aydin, Jamie Juthapich Indrajundra dan Mond Tanutchai Wijitvongtong sebagai pemeran utama.

Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor  di Ploy's Yearbook

16 Pemeran Drama Thailand Baker Boys, Bertabur Aktor Tampan

Ploy

Photo :
  • gmmtv

Ploy Profesor adalah siswa yang sangat pintar dan berprestasi di sekolahnya. Selain itu, dia juga merupakan anak orang kaya karena ibunya seorang pengusaha. Dia sangat dekat dengan para ploy khususnya ploy ketua kelas. Karena merekalah yang saling memahami diantara Ploy lainnya.

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Sejak SMA, dia sangat menyukai Khram pas awal bertemu. Khram sendiri adalah anak dari pegawai dari ibunya yang sedang sakit. Setelah orang tuanya meninggal, Kharm pun tinggal bersama dengan Paploy sehingga membuat hubungan mereka semakin dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title