4 Momen Di Bulan Ramadhan Yang Menunjukkan Dia Memang Calon Suami Yang Tepat Untukmu

Berbuka Puasa Dengan Keluarga
Sumber :
  • freepik

Olret – Untuk kamu yang masih galau perkara jodoh, atau belum yakin apakah dia yang merupakan pria yang tepat untuk jadi calon suami kamu. Di bulan Ramadhan ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mencari petunjuk dan memutuskan hal tersebut.

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Kamu bisa memastikan lewat momen-momen yang kalian lewat bersama selama menjalani bulan Ramadhan.

Nah, momen-momen apa saja itu. Setidaknya ada 4 momen yang bisa membuat kamu yakin jika dia memang jodoh yang tepat bagimu.

1. Momen Saat Bukber Bersama, Dia Juga Mengajak Kamu Untuk Shalat Magrip dan Tarawih. Itu Menunjukkan Dia Memang Imam Yang Tepat Bagimu

6 Keuntungan Mencari Jodoh Online, Apakah Kamu Tahu?

Biasanya di waktu Ramadhan, kamu bersama dengan teman-teman atau pasangan suka mengadakan acara bukber (buka puasa bersama) di suatu tempat. Nah, keseringan, apalagi sedang jalan sama pacar pasti ingin menghabiskan waktu berlama-lama bahkan sampai meninggalkan kewajiban yaitu sholat magrip dan tarawih.

Nah, apabila pasanganmu justru mengingatkan dan mengajak, itu bisa menjadi tanda jika dia memang calon imam yang tepat untuk masa depanmu nanti. Sebab meski kebersamaan kalian berdua sangat terbatas di waktu yang singkat. Dia tetap mengajak kamu untuk tidak melupakan kewajiban.

2. Momen Saat Dia Bisa Mengendalikan Emosi Dengan Baik, Itu Membuktikan Dia Adalah Calon Imam Yang Penyabar dan InsyaAllah Sayang Sama Keluarga

Halaman Selanjutnya
img_title
Menikah Bukan Hanya Tentang Tepat Waktu, Tapi Menikah Itu Diwaktu Yang Tepat