Big Mom, Kozuki Oden, Yamato, Sengoku, Roronoa Zoro : Siapa Pemilik Haoshoku Haki Terkuat?

Yamato, Sengoku, Roronoa Zoro
Sumber :
  • twitter

Olret – Haoshoku Haki (yang berarti "Warna Raja Penakluk") adalah bentuk Haki yang jarang yang tidak dapat dicapai melalui pelatihan dan hanya satu dari satu juta orang yang memilikinya.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Jenis Haki ini memungkinkan pengguna untuk mendesak kemauan mereka atas orang lain. Dikatakan bahwa siapa pun yang memiliki jenis Haki ini memiliki kualitas seorang raja. Sebelumnya, kami sudah membahas 17 Pengguna Haoshoku Haki di One Piece yang Paling Kuat, Shanks Hingga Kaido di artikel sebelumnya sudah di bahas sampai dengan nomor 7.

Ayo kita lanjut pembahasan Pengguna Haoshoku Haki di One Piece yang Paling Kuat ini.

7. Big Mom Bisa dibilang Wanita Paling Kuat Di Dunia

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Big Mom

Photo :
  • twitter

Charlotte Linlin, juga dikenal sebagai Big Mom, adalah salah satu mantan Kaisar Laut dan bisa dibilang wanita terkuat di dunia One Piece. Dia adalah Ratu Tottoland karena kekuatannya yang tak tertandingi dan berbagai kemampuan spesialnya.

Meskipun Buah Iblisnya, Soru Soru no Mi, adalah alasan utama kekuatannya, penggunaan Haki-nyalah yang benar-benar membuatnya menjadi ancaman. Sebagai pengguna Haki, Big Mom dikenal sangat hebat.

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Haki Penakluknya sangat padat sehingga dapat merusak area sekitarnya, seperti yang ditunjukkan saat bentrokan dengan Kaido, yang membelah langit Wano.

Halaman Selanjutnya
img_title