Deretan Pengguna Buah Iblis yang Bisa Mengalahkan Sanji di One Piece

Sanji
Sumber :
  • Youtube

OlretSanji, lebih dikenal sebagai “Kaki Hitam Sanji” adalah koki dan kombatan Bajak Laut Topi Jerami, dan salah satu Perwira Senior Armada Besar Topi Jerami. Dia adalah anggota Trio Monster di kru bersama Luffy dan Zoro. Sanji berasal dari North Blue, dan merupakan mantan pangeran Kerajaan Germa.

Kemampuan Nami One Piece dan Kemampuan Fisik Hingga

Dia adalah putra ketiga dan anak keempat dari Keluarga Vinsmoke, yang dia benci sejak kecil. Sanji melarikan diri dalam salah satu ekspedisi Kerajaan Germa untuk menaklukkan North Blue, dan sejak itu tidak mengakui mereka. Akhirnya, setelah menghadapi kesulitan dan kehidupan yang hampir mati, dia menjadi sous chef di bawah Zeff di Baratie, sebuah restoran terapung di laut.

Sebelumnya, kami sudah mengulas 10 Buah Iblis di One Piece yang Bisa Mengalahkan Sanji. Kita akan lanjut ulasannya di sini ya.

Doku Doku No Mi Masih Bisa Membahayakan Tubuh Sanji

Profil Nami di One Piece, Sang Navigator Cerdas di Bajak Laut Topi Jerami

Doku Doku No Mi

Photo :
  • Youtube

Seorang pengguna Doku Doku No Mi mempunyai kekuatan untuk menghasilkan berbagai jenis racun, dan mereka dapat mengendalikan racun itu sesuka mereka. Penggunanya juga kebal terhadap racun.

10 Buah Iblis di One Piece yang Bisa Mengalahkan Sanji

Racun tertentu hanya menyebabkan iritasi ringan, namun racun lainnya jauh lebih efektif. Sanji mungkin memiliki tubuh yang ditingkatkan secara genetis, namun Buah Racun-Racun secara teori dapat melumpuhkannya jika penggunanya menghasilkan zat pelumpuh yang kuat.

Buah Doku Doku No Mi juga dapat menghasilkan racun yang mematikan dan sangat korosif yang mampu menghancurkan Impel Down. Bahkan dengan Haki, kaki Sanji mungkin akan terluka parah oleh tubuh racun penggunanya.

Halaman Selanjutnya
img_title