Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Zeldris
Sumber :
  • Youtube

OlretLuffy dari One Piece memang terkenal sangat kuat di animenya. Dia yang memiliki cita-cita untuk menjadi raja bajak laut kini semakin kuat. Dia berhasil membuat Kaido keok berkat Gear 5 yang membuatnya semakin ganas.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Namun jika dibandingkan dengan Anime lainnya, sebenarnya kekuatan dari Luffy juga masih bisa dikalahkan oleh karakter lainnya. Sebelumnya, kami sudah mengulas 10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy. Kini kami akan melanjutkan artikel tersebut dalam ulasan ini.

6. Saitama One-Punch Man Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy Dengan Sekali Pukulan

Saitama

Photo :
  • Youtube
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Saitama bukan hanya salah satu pahlawan Shonen terlucu, dia bisa dibilang yang paling kuat. Dia adalah makhluk terkuat di alam semesta One-Punch Man, dan dia biasanya melawan monster dan makhluk menakutkan lainnya yang mengancam kota asalnya.

Tubuh Saitama sangat kuat dan tahan lama sehingga ia kebal terhadap sebagian besar kerusakan fisik. Artinya dia bisa menahan serangan Gear 5 yang mengalahkan Kaido.

Saitama memiliki kekuatan yang tak terukur – sampai-sampai ia bisa mengalahkan siapa pun hanya dengan satu pukulan. Ada kalanya lawan selamat dari pukulan awal, namun hal itu biasanya terjadi karena Saitama sedang menahan diri. Bahkan dengan Haki, tubuh Gear 5 Luffy tidak akan mampu bertahan dari salah satu pukulan tersebut.

7. Kai Chisaki dari My Hero Academia Bisa Menghancurkan Tubuh Luffy Dengan Quirk Overhaulnya

Halaman Selanjutnya
img_title
20 Karakter Wanita Terkuat di One Piece, Big Mom, Boa Hancock Hingga Stussy