Mengenal Penyandang Nama D di One Piece : Gol D. Roger, Portgas D. Rouge dan Lainnya

Mengenal Penyandang Nama D di One Piece
Sumber :
  • twitter

Olret – Sebelumnya, kamu sudah mengulas Mengenal Penyandang Nama D di One Piece dengan judul 13 Karakter di One Piece yang Menyandang Nama D, Kekuatannya Tak Main-Main.

8. Gol D. Roger Adalah Satu-satunya Bajak Laut yang Menaklukkan Grand Line

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Mereka yang membawa Kehendak D umumnya hidup dalam oposisi terhadap Pemerintah Dunia, dan tidak ada bajak laut dalam sejarah yang menjadi duri lebih besar di pihak Angkatan Laut selain Raja Bajak Laut, Gol D. Roger.

Sosok legendaris tersebut meninggal 22 tahun sebelum dimulainya peristiwa One Piece. Namun pengaruhnya masih terasa di seluruh Grand Line.

Tindakan Roger mengantarkan Era Keemasan Pembajakan, sebuah era yang mengikis fondasi hegemoni Pemerintah Dunia selama beberapa dekade setelah eksekusinya. Hanya sedikit orang yang berbuat lebih banyak untuk memajukan Kehendak D daripada satu-satunya orang yang menaklukkan Grand Line dan belajar tentang sejarah dunia yang sebenarnya.

9. Portgas D. Rouge Menahan Kehamilannya Selama Dua Puluh Bulan

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Selama tahun-tahun terakhir Gol D. Roger, dia membubarkan Bajak Laut Roger dan mengarungi lautan sendirian, akhirnya tiba di South Blue. Di kota Baterilla, dia bertemu Portgas D. Rouge, seorang wanita berkemauan keras yang dia cintai.

Dia kemudian melahirkan anak tunggal mereka, Portgas D. Ace, meskipun awalnya bernama Gol D. Ace.

Meskipun ia penting dalam narasi One Piece, latar belakang Portgas D. Rouge masih tetap menjadi misteri. Namun fakta bahwa ia menahan kehamilannya selama 20 bulan merupakan bukti wasiatnya sebagai bagian dari garis keturunan D. Fans berharap informasi lebih lanjut mengenai masa lalu Rouge dan garis keluarga akan dijelaskan di arc mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?