Naruto: 10 Momen Ino Yamanaka Menunjukkan Kecerdasannya, Kapan Saja?

Ino Yamanaka
Sumber :
  • twitter

OlretIno Yamanaka di Naruto adalah kunoichi kuat dari Desa Konohagakure. Seorang anggota penting dari trio generasi Ino-Shika-Cho, Ino juga dikenal karena Jutsu Transfer Pikiran klannya, selera fesyennya yang berani, kecintaannya pada bunga, dan kepribadiannya yang blak-blakan dan tegas.

Ino adalah karakter yang sangat unik tetapi karena dia bukan karakter utama, mudah untuk melupakan banyak kontribusinya terhadap narasi. Jika diperhatikan, terlihat jelas bahwa ninja yang bersemangat ini cerdas dan penuh gairah.

1. Ino Berkontribusi Pada Kematian Misumi Dengan Kemampuannya

5 Arc Paling Sedih di Naruto, Kematian Jiraiya Hingga Kisah Kakashi di Anbu

Ino mendapat kesempatan untuk menyelamatkan Naruto dengan kekuatannya saat mereka bertemu Misumi Tsurugi. Sementara penampilan satu-satunya di manga adalah di Ujian Chunin di mana dia dikalahkan oleh Kankuro, Misumi muncul sekali lagi di anime sebagai asisten Amachi.

Selama misi Penangkapan Kaima, Misumi hampir membunuh Naruto sampai Ino turun tangan. Menggunakan Teknik Gangguan Pikiran Tubuhnya, dia memaksa Misumi melepaskan Naruto dan mengikat dirinya ke pilar di dalam ruangan. Ruangan itu kemudian runtuh, kemungkinan besar membunuh Misumi.

2. Dia Menyegel Kinkaku

Ino Yamanaka

Photo :
  • twitter
Kamu Pernah Dengan Quote dari Kakashi Hatake, Ninja Pintar Dari Konoha

Berasal dari Kumo, Kinkaku adalah shinobi dan pseudo-Jinchūriki yang chakranya mirip dengan Ekor Sembilan karena telah memakan dagingnya. Karena tingkat kekuatannya, dia merupakan ancaman yang sah bagi para pahlawan dan hambatan yang cukup besar menjelang Perang Dunia Shinobi Keempat.

Dia bereinkarnasi oleh Kabuto untuk melawan Pasukan Sekutu Shinobi. Setelah mendatangkan malapetaka dan kehancuran di medan perang, Kinkaku akhirnya menemui ajalnya ketika Ino terlibat.

Setelah Choji dan Shikamaru gagal menghentikannya, Ino berhasil menangkapnya secara mental dengan Jutsu Pengalih Tubuh Pikirannya dan menyegelnya dengan bantuan Darui.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Shinobi yang Tak Bisa Dikalahkan Shino Aburame di Naruto