5 Shinobi yang Tak Bisa Dikalahkan Shino Aburame di Naruto

Shino Aburame
Sumber :
  • twitter

Olret –  Shino Aburame seorang shinobi yang berasal dari klan Aburame yang berasal dari desa Konohagakure.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Shino merupakan salah satu ninja seangkatan Naruto yang memiliki kemampuan yang unik dengan jutsu serangganya. Dia juga menjadi satu tim dengan Kiba dan Hinata. Sebelumnya, kami sudah mengulas 5 Shinobi yang Bisa Dikalahkan Shino Aburame di Naruto.

Meski memiliki kemampuan yang cukup unik, dia juga tak bisa mengalahkan banyak shinobi di Naruto. Jika dia bertarung dengan shinobi-shinobi berikut ini bisa jadi Shino akan kalah telak. Siapa saja mereka?

1. Neji Hyuga & Byakugannya

5 Arc Paling Sedih di Naruto, Kematian Jiraiya Hingga Kisah Kakashi di Anbu

Neji dan Tenten

Photo :
  • twitter

Neji memiliki pengalaman melawan kawanan monster kecil, seperti yang terlihat dari pertarungannya melawan Kidomaru. Teknik defleksinya akan mencegah serangga Aburame menyentuhnya, mencabik-cabik tubuh mereka dengan satu putaran yang anggun.

Shino tidak akan bisa bersembunyi darinya karena Byakugan Hyuga. Karena pengguna bug tidak memiliki cara lain untuk menghentikannya, Neji akan mampu menyerang musuhnya, melumpuhkannya dengan serangan jarak dekat yang luar biasa dan menonaktifkan titik chakranya.

Kamu Pernah Dengan Quote dari Kakashi Hatake, Ninja Pintar Dari Konoha

Tanpa kemampuan untuk berpegangan pada dinding dan melesat di antara pepohonan seperti musuh Sound Four Neji, Shino tidak memiliki cara untuk melindungi dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title