Ngeri! Seorang Anak Menyimpan Mayat Ibunya Selama 14 Tahun Demi Cintanya

Kisah pembunuhan
Sumber :
  • twitter

OlretKematian memang menjadi hal yang mengejutkan dan membuat seseorang merasakan kehilangan yang luar biasa. Apalagi ketika hal tersebut menimpa orang-orang terdekat kita, maka berdamai dengan kehilangan akan selalu menjadi hal yang sulit dilakukan. Meskipun hal tersebut sangat sulit untuk diterima tetapi kita harus mengikhlaskannya.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Namun ternyata tidak semua orang memiliki kemampuan mengikhlaskan yang sangat besar, ada beberapa kasus mencengangkan yang melibatkan mayat orang yang sudah meninggal namun tidak dikuburkan oleh anggota keluarganya karena merasa tidak ingin ditinggalkan sendirian.

Awalnya, tidak ada yang tahu dan menyangka.

Salah satu contoh kasusnya adalah seorang pria yang bernama Claudio Alferi. Claudio berusia 58 tahun saat ditemukan tewas di dalam rumahnya pada Januari 2014 yang lalu. Awalnya polisi sama sekali tidak menyangka akan menemukan mayat lainnya selain mayat Claudio ini.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Polisi hanya ingin memeriksa karena Claudio ditemukan tewas dirumahnya sendiri, maka Polisi ingin memastikan apakah kematiannya wajar atau tidak. Dan apakah ada sesuatu yang dapat dicurigai dari kematian Claudio ini.

Namun ternyata, polisi menemukan hal yang lebih mengejutkan daripada itu, dalam rumah tersebut ditemukan sesosok mayat seorang wanita lainnya.

Mayat wanita itu adalah ibu Claudio.

Halaman Selanjutnya
img_title
Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma