20 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Asia, Korea Selatan, Jepang Hingga Vietnam

Negara Penghasil Wanita Tercantik
Sumber :
  • google image

Olret – Benua Asia memang terdiri dari berbagai negara yang tersebar di beberapa bagian. Setiap negara memiliki keunikan dan kebudayaan masing-masing. Begitu dengan wanita yang ada dalam negara tersebut.

Wanita Vietnam Menduduki Peringkat 1 Tercantik di ASEAN, Kulit Halus-Kepribadian Baik

Baru-baru ini, dilansir dari sanook menurut laporan dari Insider Monkey, situs web yang menyediakan layanan keuangan, investasi, dan salah satu transaksi lindung nilai investasi paling terkenal di Amerika Serikat mengungkap laporan peringkat 20 negara dengan wanita tercantik di Asia tahun 2024, ditemukan bahwa Thailand mendapat skor 0,55, peringkat 10 di Asia dan peringkat 5 di ASEAN.

Dalam laporan ini, prinsip keputusan mayoritas akan menjadi prinsip utama. Ini menggunakan informasi dalam gambaran luas dan menyaring hanya beberapa negara yang memenuhi kriteria.

Deretan Kebiasaan Orang Jepang Untuk Hidup Sehat dan Panjang Umur, Bukan Dari Kakek Sugiono

Kemudian negara dengan wanita tercantik akan diberi peringkat dan akan mendapat skor penuh sama dengan 1, yang berasal dari skor penuh untuk semua 12 kualitas, atau sama dengan 12/12. Negara dengan peringkat 2 akan mendapat skor 0,08 ( 1/12 = 0,08) dan lainnya turun.

Berikut ini 20 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Asia, Korea Selatan, Jepang Hingga Vietnam.

9 Kebiasaan Agar Sehat, Panjang Umur, dan Kuat Seperti Orang Jepang

1. Korea Selatan

2. Jepang

Halaman Selanjutnya
img_title