Membayar Mahal Untuk Tidur di Hotel Mewah, Pasangan Ini Terkejut dan Menjadi Bintang Film Porno

Pasangan
Sumber :
  • sanook

OlretSeorang pemuda Tionghoa membuka hotel selama 3 hari untuk merayakan hari jadinya yang ke 1 bersama pacarnya. Beberapa hari kemudian, bencana tak terduga terjadi. Saya tidak dapat mempercayai mata saya ketika melihat klip rahasia pasangan saya.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Dilansir dari sanook, berdasarkan laporan tersebut, ditemukan bahwa pasangan yang menjadi korban fotografi rahasia. Mereka awalnya tinggal di Beijing. Namun untuk merayakan 1 tahun cinta, "Tuan Zhang" dan pacarnya memutuskan untuk bepergian ke Kota Su. Saya membayar harga yang cukup mahal untuk memesan menginap tiga hari di hotel mewah.

Pasalnya, pasangan muda itu tengah dilanda cinta yang menggebu-gebu. Jadi setiap malam berhubungan seks adalah hal yang normal. Tiga hari kemudian, Zhang dan pacarnya kembali ke Beijing, tetapi tiba-tiba sesuatu yang tidak terduga terjadi. Kehidupan damai mereka berdua langsung hancur.

6 Poin Klarifikasi SMPN 216 Jakarta Tentang Siswinya Hina Palestina di Restoran

Hanya beberapa hari setelah Zhang kembali ke Beijing, Seorang teman mengiriminya pesan. Saat membukanya, dia melihat link ke klip video , yang mengejutkannya. Kapan klip adalah waktunya "Keintiman malam hari" antara dia dan pacarnya Foto pribadi mereka dijadikan film pendek. Durasinya kurang lebih 40 menit dan sudah tersebar di seluruh internet.

Klip tersebut, berdurasi sekitar 40 menit, memperlihatkan foto close-up sensitif Zhang dan pacarnya. Dia segera mengenali adegan dalam klip itu sebagai hotel di Suzhou tempat dia menginap beberapa hari yang lalu. Yang paling menakutkan adalah video tersebut sudah diputar lebih dari 40.000 kali, dan jumlah penontonnya terus bertambah.

Move On Yuk, Sudah Saatnya Kamu Memiliki Kehidupan yang Lebih Baik

Zhang sangat terkejut dengan kejadian ini. Dia buru-buru menelepon hotel di Suzhou untuk meminta penjelasan. Namun pihak hotel menjelaskan dengan "polos" bahwa mereka tidak tahu apa-apa. Pastikan staf hotel pasti tidak akan melakukan hal seperti itu. dan berjanji untuk bekerja sama dengan Zhang untuk menyelesaikan masalah ini.

Setelah itu, Zhang bergegas melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan meminta bantuan. Dengan menyelidiki pelakunya melalui ID video klip yang diposting. Polisi menindaklanjuti petunjuk dan akhirnya menangkap kelompok kriminal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title