Viral! 4 Remaja Jokes Makan Daging dan Darah Anak Palestina, Sambil Gelak Ketawa Keras

viral
Sumber :
  • twitter

Olret – Tingkah laku remaja ini menjadi sorotan warganet dan bahkan menjadi viral. Hal ini karena jokes mereka yang keterlaluan dan tak malu untuk membahas anak Palestina dengan sangat mengecewakan.

Viral di Twitter : Beli Hp Dikirim Mangkok Bayi

Bukan hanya mengatakan yang diduga membuat orang banyak marah. 4 remaja perempuan tersebut mengejek anak-anak Palestina mengenai tulang dan darah. Mereka merekam penghinaan tersebut sambil makan di restoran yang masuk daftar boikot produk Israel.

"Darah anak Palestina," timpal remaja berbaju merah sambil mencocol sambal dan disambut galak tawa.

Tanggapan Majelis Ulama Indonesia

Cara Remaja Dapat Menghasilkan Uang dengan Bermain Video Game

Tak tinggal diam, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Fatwa, Asrorun Ni'am Sholeh meminta aparat penegak hukum menindak tegas 4 remaja viral tersebut. Sebab berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat.

"Aparat penegak hukum harus segera mengambil langkah. Tayangan itu bisa berpotensi pada keresahan sosial," kata Ni'am saat dikonfirmasi oleh inews.id, Selasa (11/6/2024).

Komentar Warganet

Video anak-anak tersebut pun kini viral di berbagai media sosial termasuk x (sebelumnya twitter). Warganet pun menyayangkan sikap anak-anak tersebut. Berikut ini beberapa komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral di Twitter : Wanita Ini Disantet Setelah Menolak Cinta Pria Dengan Kasar