Don't Touch My Gang Episode 2 : Masalah Menjadi Preman

Don't Touch My Gang Episode 2
Sumber :
  • wetv

Olret – Don't Touch My Gang Episode 2 mengisahkan Ohm, Boy, Mu dan Kiao yang harus menerima bahwa mereka adalah orang yang paling ditakuti di sekolah tersebut. Semua karena kesalahpahaman antara seluruh siswa terhadap Ohm yang berhasil mengalahkan Wave.

16 Pemeran Drama Thailand Baker Boys, Bertabur Aktor Tampan

Di lain sisi, Ohm yang tak bisa bela diri pun mulai mencari cara supaya bisa selamat. Dia pun ingin mencari vivi, orang yang membuatnya seperti ini. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Don't Touch My Gang tayang di WeTV dengan jumlah 12 setiap hari sabtu. Drama ini diperankan oleh Pluem Purim Rattanaruangwattana, Minnie Phantira Pipityakorn, Sing Harit Cheewagaroon, Vangoe Ratchapon Pootong dan Fuaiz Thanawat Shinawatra sebagai pemeran utama.

Review Drama Thailand Baker Boys, Kisah Manis Cinta Pemilik Kafe Ganteng

Selain itu, drama ini juga didukung oleh pemeran lainnya yaitu Japan Panupan Jantanawong, Care Panisara Rikulsurakan, Jack Kittisak Patomburana, Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong, Mabelz Suchada Sonpan, Poon Mitpakdee dan New Chayapak Tunprayoon.

Don't Touch My Gang Episode 2 : Masalah Menjadi Preman

Don

Photo :
  • wetv
5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Setelah isu beredar bahwa ohm berhasil mengalahkan Wave, kini hidup mereka pun berubah drastis. Namun ide dari Kiao dan lainnya tak pernah masuk akal dan membuat mereka selalu dalam masalah.

Halaman Selanjutnya
img_title