Sinopsis Don't Touch My Gang, Kisah Anak Desa Masuk STM di Bangkok

Sinopsis Don't Touch My Gang
Sumber :
  • twitter

Olret – Don't Touch My Gang merupakan salah satu drama Thailand dengan genre komedi romantis. Drama ini memiliki 12 episode dan tayang setiap hari Sabtu di WeTv. Drama ini mengisahkan 4 orang anak kampung yang akhirnya berhasil belajar di STM Bangkok dengan beasiswa.

Sinopsis Don't Touch My Gang

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Sinopsis Don

Photo :
  • twitter

Don't Touch My Gang mengisahkan empat orang sahabat yang tinggal di kampung nan jauh disana, tak memiliki akses pendidikan yang baik dan bahkan internet sangat lemot. Tak ada sejarah penduduk kampung ini berhasil di Ibukota Thailand Bangkok.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Saat terakhir-terakhir di SMP, Ohm, Kiao, Boy dan Mu pun mencoba mengutarakan isi hati mereka saat berbicara tentang tujuan mereka setelah selesai SMP. Sebagian penduduk disana ingin membantu orang tua mereka dengan cara bertani, berdagang hingga berkebun.

Namun tidak begitu dengan empat sekawan ini, mereka ingin ke Bangkok demi tujuan masing-masing. Kiao dengan tujuan ingin mendapatkan istri yang cantik, Boy ingin mengubah nasib, begitu juga dengan Mu dan Ohm.

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Mereka pun mencoba mencari beasiswa di SMA bangkok, saat mereka mendafatar, sialnya salah satu huruf vokal di komputer mereka lepas sehingga tetap mengirim lamaran kesekolah yang dimaksud.

Halaman Selanjutnya
img_title