Don't Touch My Gang Episode 4 : Geng Kelinci Dengan Tujuan Mulia

Don't Touch My Gang Episode 4
Sumber :
  • twitter

Olret - Don't Touch My Gang Episode 4 mengisahkan pencarian teman untuk dijadikan sebagai anggota gang karena mereka berempat kini sudah menjadi buronan di sekolah. Satu per satu mereka pun mendapatkan teman baru.

Namun saat semua terdesak karena sebagian besar yang merek rekrut adalah orang yang tak bisa berkelahi. Tiba-tiba rekrutan Kiao yang sangat kekar-kekar datang membantu dan menjadikannya sebagai bos. Lantas bagaimana kisah selanjutanya?

Drama Thailand Don't Touch My Gang tayang di WeTV dengan jumlah 12 setiap hari sabtu. Drama ini diperankan oleh Pluem Purim Rattanaruangwattana, Minnie Phantira Pipityakorn, Sing Harit Cheewagaroon, Vangoe Ratchapon Pootong dan Fuaiz Thanawat Shinawatra sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini juga didukung oleh pemeran lainnya yaitu Japan Panupan Jantanawong, Care Panisara Rikulsurakan, Jack Kittisak Patomburana, Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong, Mabelz Suchada Sonpan, Poon Mitpakdee dan New Chayapak Tunprayoon.

Don't Touch My Gang Episode 4 : Geng Kelinci Dengan Tujuan Mulia

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Don

Photo :
  • twitter

Setelah semua nama mereka menjadi buronan di sekolah dan menjadi bahan yang akan dihabisi, mereka pun akhirnya mengatur strategi dengan cara mencari anggota baru. Perjuangan mencari anggota baru pun sangat lamban.

Sehingga akhirnya Mo berhasil mendapatkan 3 anggota yang merupakan seorang gamer. Sebelumnya dia juga harus mengalahkan ketiga orang tersebut dalam main game. Sedangkan Boy masih mencari mahasiswa teknik yang membuatnya semakin penasaran.

Kiao yang merasa tak berguna, akhirnya hanya dengan bermodalkan suara pembentak dia mendapatkan banyak anggota yang cukup keren. Bahkan dia dianggap sebagai bos dan berhasil mencuri motor sebagai tempat belajar untuk memikat wanita.

Namun saat dia jatuh, dia pun langsung di hajar oleh cewek pemilik motor yang membuatnya justru semakin cinta. Sedangkan Ohm pun mendapatkan peserta yang terpelajar dan tertindas. Namun justru dari situ dia pun berjanji ingin mengubah sekolah ini menjadi tempat belajar bukan tempat berkelahi.

Ending Don't Touch My Gang Episode 4

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Setelah menghadapi beberapa permasalahan, akhirnya semua telah berkumpul dan ingin mengumumkan nama geng. Saat mereka selesai diskusi dan menyebutnya sebagai geng kelinci. Tiba-tiba segerombalan berandalan ingin menghajar mereka dan ketakutan kecuali vivi.

Namun beruntungnya, anak buah Kiao datang menyelematkannya yang membuat mereka justru sangat bangga. Kiao yang dianggap sebagai bos kini semakin banyak disayang. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Penasaran bukan? Kamu bisa menontonnya Don't Touch My Gang Episode 5 di WeTV