Dangerous Romance Episode 7 : Menaklukkan Batas Persahabatan

Dangerous Romance Episode 7
Sumber :
  • twitter

OlretDangerous Romance Episode 7 mengisahkan perjuangan Kang untuk bisa bergabung dengan teman-temannya Sailom yaitu Guy dan Auto. Bahkan dia pun mencoba mengikuti cara hidup mereka untuk sehari saja.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Namun sebagai orang kaya raya yang biasa hidup mewah, dia akhirnya kecapean dan berakhir pingsan. Karena merasa bersalah, akhirnya dia pun mengajak mereka ke bar bersama teman-temannya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Dangerous Romance merupakan drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan VIU TV mulai 18 Agutus 2023.

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Drama dengan jumlah 12 episode ini diperankan oleh Perth Tanapon Sukumpantanasan, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Marc Pahun Jiyacharoen, Pawin Kulkaranyawich, View Benyapa Jeenprasom, June Wanwimol Jaenasavamethee, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, Euro Thanaset Suriyapornchaikul dan JJ Chayakorn Jutamas.

Dangerous Romance Episode 7 : Menaklukkan Batas Persahabatan

Dangerous Romance Episode 7

Photo :
  • twitter
9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Setelah kang mengungkapkan isi hatinya kepada Sailom, akhirnya Sailom pun memberikan syarat supaya dia bisa bergabung dengan teman-temannya. Karena bagaimanapun, mereka sangat dekat dan tak ingin ada jarak apalagi memutuskan persahabatan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title