Don't Touch My Gang Episode 5 : Mata-Mata dan Mengubah Citra Sekolah

Don't Touch My Gang Episode 5
Sumber :
  • wetv

Olret – Don't Touch My Gang Episode 5 mengisahkan Ohm dan teman-temannya yang kini menjadi salah satu geng terkuat di sekolah. Bahkan banyak siswa yang akhirnya menjadi anggota mereka.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Hal ini membuat mereka tak nyaman dan ingin mengubah peraturan sekolah. Salah satu yang harus mereka kalahkan adalah Geng T yang terkenal karena wajah tampan dan kaya raya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Don't Touch My Gang tayang di WeTV dengan jumlah 12 setiap hari sabtu. Drama ini diperankan oleh Pluem Purim Rattanaruangwattana, Minnie Phantira Pipityakorn, Sing Harit Cheewagaroon, Vangoe Ratchapon Pootong dan Fuaiz Thanawat Shinawatra sebagai pemeran utama.

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Selain itu, drama ini juga didukung oleh pemeran lainnya yaitu Japan Panupan Jantanawong, Care Panisara Rikulsurakan, Jack Kittisak Patomburana, Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong, Mabelz Suchada Sonpan, Poon Mitpakdee dan New Chayapak Tunprayoon.

Don't Touch My Gang Episode 5 : Mata-Mata dan Mengubah Citra Sekolah

Don

Photo :
  • wetv
We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Di sekolah, Ohm dan gengnya pun disambut oleh siswa lainnya yang kini menjadi bagian dari geng mereka. Bahkan kemana pun mereka pergi, sudah banyak yang mnegikuti dan memberikan makanan dan minuman. Hal ini membuat Ohm tak nyaman dan ingin mengubah peraturan yang ada.

Halaman Selanjutnya
img_title