Dangerous Romance Episode 8 : Impian yang Dihancurkan Ayah dan Sahabat Pendukung

Dangerous Romance Episode 8
Sumber :
  • twitter

OlretDangerous Romance Episode 8 mengisahkan Kang yang akhirnya mulai menemukan mimpi-mimpinya dan ingin menggapainya tanpa bantuan ayahnya. Namun semua yang dia lalui ternyata ada ikut campur ayahnya dibelakangnya.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Saat dia mengetahuinya, dia pun sangat sedih dan ingin pergi jauh karena tak pernah dianggap oleh orang tuanya sendiri. Namun beruntungnya ada Sailom yang selalu ada untuknya dan memberikan semangat.

Dangerous Romance merupakan drama Thailand yang tayang di GMM 25 dan VIU TV mulai 18 Agutus 2023.

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Drama dengan jumlah 12 episode ini diperankan oleh Perth Tanapon Sukumpantanasan, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Marc Pahun Jiyacharoen, Pawin Kulkaranyawich, View Benyapa Jeenprasom, June Wanwimol Jaenasavamethee, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, Euro Thanaset Suriyapornchaikul dan JJ Chayakorn Jutamas.

Dangerous Romance Episode 8 : Impian yang Dihancurkan Ayah dan Sahabat Pendukung

Dangerous Romance Episode 8

Photo :
  • twitter
9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Saat pulang sekolah, Sailom dan Kang ingin belajar bersama seperti biasa. Namun sayangnya, Kang ingin menghabiskan waktunya bermain bola, olahraga kesukaannya. Dia pun akhirnya mendapatkan izin untuk tidak belajar sampai jam 8 malam dan akan pulang on time.

Halaman Selanjutnya
img_title