Sinopsis My Golden Blood Series, Drama Thailand Joss Way-Ar dan Fluke Gawin

My Golden Blood Series
Sumber :
  • gmmtv

OlretGMMTV sukses menggelar acara yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Lewat acara "Press Conference GMMTV: 2024 Up & Above Part 1" diketahui terdapat 16 drama Thailand GMMTV yang akan tayang di tahun 2024.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Tak tanggung-tanggung, banyak pasangan dan pemeran drama yang kembali di max and match untuk menggait pemirsa terbaru dan membuat pundi-pundi GMMTV semakin memuncak. Salah satunya adalah My Goldeen Blood Series.

Sinopsis My Golden Blood Series

My Golden Blood Series

Photo :
  • gmmtv

Pernahkah kamu bertanya-tanya, apa gunanya semua ini? Apa gunanya bernapas? Oh, baiklah,,, mungkin karena aku tidak bisa mati, sampai-sampai aku tidak bisa menemukan artinya hidup. - Joss Way-ar Sangngern

My Golden Blood Series mengisahkan Mark, seorang vampir yang tak memiliki tujuan hidup dan bahkan bertanya apa arti dari bernapas setiap harinya. Hal ini karena memang ditakdirkan untuk hidup selamanya.

Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Namun semua berubah ketika seorang Tong (Fluke Gawin) datang kepadanya dan menjadikan alasannya untuk tetap menjalani kehidupan yang sangat bahagia. Namun jiwa vampirnya selalu meronta-ronta ketika Tong yang memiliki Golden Blood yang bisa membuat para vampir lebih kuat dan hidup abadi selamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title