16 Drama Unggulan GMMTV yang Akan Tayang di Tahun 2024, Bertabur Bintang!

Drama GMMTV 2024
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Pada 17 Oktober 2023 kemarin, agensi GMMTV menggelar konferensi pers untuk mengumumkan deretan series unggulan yang akan hadir ditahun 2024 mendatang. Acara tersebut bertajuk "GMMTV: 2024 Up & Above Part 1".

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Dalam acara tersebut, dijelaskan bahwa ada 16 drama unggulan GMMTV yang akan tayang di tahun 2024. Bukan hanya memiliki alur cerita yang menarik, namun aktor dan aktris yang terlibat di tahun 2024 juga sangat populer dan semakin melambung tinggi.

Selain itu, ada banyak bintang muda yang baru saja bergabung di GMMTV yang menuai perhatian karena dipasangan dengan aktor dan aktris populer. Lantas apa saja drama yang akan tayang di GMMTV tahun 2024?

1. The Interest

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Drama ini diperankan oleh Bright Vachirawit Chivaaree, Yaya Urassaya Sperbund dan Aou Thanaboon Kiatniran.

2. My Precious

My Precious diadaptasi dari novel"The Girl We Chased Together in Those Years" (那些年,我們一起追的女孩) by Jiu Ba Dao (九把刀). Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris berbakat seperti Nanon Korapat Kirdpan dan Film Rachanun Mahawan.

3. Ploy's Yearbook

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Plo's Yearbook mengisahkan kisah cinta lima gadis bernama Ploy. Nama yang sama, ruang kelas yang sama, tetapi kepribadian yang sangat berbeda. 'Ploy's Yearbook' akan membawa pemirsa kembali ke era rok dan celana pendek yang melebar, zaman yang penuh dengan mimpi dan ikatan pertemanan.

Halaman Selanjutnya
img_title