Happy Ending! Review Drama Thailand Only Friends Series Episode 1-12

Pemeran Only Friends Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Only Friends Series akhirnya menyelesaikan episode 12 dan menjadi episode terakhir. Drama Thailand yang mengangkat kisah kasih persahabatan, cinta, narkoba dan pencarian jati diri ini sangat laris manis.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Bukan hanya di Thailand, tapi di seluruh Asia bahkan termasuk beberapa negara Eropa lainnya. Sebagai informasi, drama ini mengisahkan sekelompok mahasiswa bisnis bernama Mew, Ray, dan Boston mengelola sebuah asrama bersama, mengaburkan batas antara persahabatan dan romansa.

Mew menaruh seluruh perhatiannya pada bidang akademisnya, tidak menyisakan waktu untuk berhubungan seks atau menjalin hubungan. Boston mempersembahkan Mew kepada Top setelah mengetahui kejujuran temannya.

Boston tidak senang dengan apa yang terjadi sejak apa yang dia rencanakan sebagai kencan satu malam menjadi sesuatu yang lebih. Saen, seorang mahasiswa ekonomi, menginginkan hubungan eksklusif dengan Ray, namun Ray menyukai Mew dan tidak ingin melepaskannya.

Profesional IT Nick menemukan klip seks di telepon Boston dan menjalin persahabatan yang bermanfaat dengannya. Namun, Nick sedang mencari lebih banyak lagi.

Happy Ending! Review Drama Thailand Only Friends Series Episode 1-12

Only Friends Series Episode 7

Photo :
  • twitter

1. Only Friends Series Episode 1 : Teman, Sex dan Cinta Satu Malam

Halaman Selanjutnya
img_title
Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series