Sinopsis Wednesday Club dan Daftar Pemerannya, Kisah Sahabat, Cinta Hingga Keluarga

Wednesday Club
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu drama Thailand yang sedang tayang di GMMTV dan banyak mendapatkan perhatian adalah Wednesday Club series. Drama ini memiliki 10 episode dan tayang 2 kali dalam seminggu.

Sinopsis Wednesday Club

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Wednesday Club

Photo :
  • gmmtv

Wednesday Club mengisahkan sekelompok  anak-anak tengah yang merasa belum diterima, sehingga tidak ada yang memperhatikannya. Ada tujuh anggota, Kong, Phali, Tam, May, Kun, Mac dan Pheem, dan satu aturan ketat: anggota tidak boleh menjalin hubungan romantis satu sama lain untuk menjaga persahabatan.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Kong adalah seorang anak politisi yang sedang naik daun, dia juga sering tak dianggap di rumahnya karena adek dan abangnya selalu menuruti perintah dari mereka. Berbeda dengan Kong, dia lebih memilih untuk menjalani hidup dengan kebebasan bersama dengan teman-temannya.

Kong sangat dekat dengan Phali sejak SMA. Hal ini karena Phali juga menjadi pacar adek Kong Kanya. Meski akhirnya mereka putus karena hubungan tak direstui. Akhirnya Phali berubah menjadi playboy demi melampiaskan sakit hatinya.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Dia pun jatuh cinta kepada teman satu klubnya yaitu Tam. Seorang gadis baik yang tinggal bersama neneknya dan tak pernah keluar rumah. Saat menjalin kasih dengan Phali, latar belakang yang berbeda membuat mereka sering bertengkar.

Halaman Selanjutnya
img_title