7 Fakta Piploy Kanyarat Ruangrung, Pemeran May di Wednesday Club

Piploy Kanyarat Ruangrung
Sumber :
  • twitter

OlretPiploy Kanyarat Ruangrung adalah seorang aktris, model, dan runner-up ke-2 Thailand dalam "Miss Teen Thailand 2018". Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2019, sejak itu dia bekerja di bawah GMMTV.

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Salah satu pemeran Wednesday Club adalah Piploy Kanyarat Ruangrung . Drama Thailand Wednesday Club juga diperankan oleh Film Rachanun Mahawan, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Kay Lertsittichai sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Piploy Kanyarat Ruangrung, Pemeran May di Wednesday Club

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Piploy Kanyarat Ruangrung

Photo :
  • twitter

Di Wednesday Club Piploy Kanyarat Ruangrung memerankan May. May adalah seorang anak yang tinggal mandiri setelah kematian ayahnya yang bunuh diri dengan meninggalkan bergelimang harta.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Ibunya awalnya memintanya untuk tinggal bersamanya di luar negeri, namun mengetahui bahwa ibunya hanya mengincar hartanya dan mengatakan bahwa May hanya bisa bersenang-senang.

Halaman Selanjutnya
img_title