5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Top di Wednesday Club

Thor Thinnaphan Tantui
Sumber :
  • twitter

OlretThor Thinnaphan Tantui adalah seorang aktor, guru, dan model yang memulai karir aktingnya di bawah GMMTV pada tahun 2022 di industri hiburan televisi Thailand melalui serial TV 'Star and Sky: Star in My Mind' dalam peran pendukung.

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand Wednesday Club bersama Piploy Kanyarat Ruangrung, Film Rachanun Mahawan, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Kay Lertsittichai sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Top di Wednesday Club

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Thor Thinnaphan Tantui

Photo :
  • twitter

Dalam drama Thailand Wednesday Club, Thor Thinnaphan Tantui memerankan Top. Seorang atlet renang yang kaya raya dan sangat suka berfoya-foya. Namun dibalik hal tersebut, dia melakukan semuanya karena perintah ayahnya.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Sehingga akhirnya suatu hari, dia pun harus mendapatkan perlawanan dari seorang atlet baru yang sangat miskin dan bahkan bisa mengalahkannya. Dia adalah Mac yang mengalahkan Top dan membuatnya harus dihina dan ditampar oleh ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title