Apa Peran Bimbeam Praekwan Phongskul di Wednesday Club?

Bimbeam Praekwan Phongskul
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club (คนกลางแล้วไง) adalah serial televisi persahabatan romantis Thailand yang dipersembahkan oleh GMMTV bersama Keng Kwang Kang Waisai. Kisah serial ini didasarkan pada novel "Tukkata Taem Si" karya Sunantha.

Ploy's Yearbook Episode 6 : Ujian Cinta dan Persahabatan Antara Ploy

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 12 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Apa Peran Bimbeam Praekwan Phongskul di Wednesday Club?

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Bimbeam Praekwan Phongskul

Photo :
  • twitter

Bimbeam Praekwan Phongskul memerankan Kanya di Wednesday Club. Dia merupakan anak kesayangan dari Venus dan ayahnya. Dia juga memiliki 2 orang abang yaitu Kong dan Kan.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Saat awal SMA, dia berpacaran dengan Pali dan membuatnya hamil di luar nikah. Karena tak ingin hidupnya hancur, akhirnya dia pun dipisahkan dari Pali dan menggugurkan anak tersebut. Saat itu hubungannya benar-benar putus dari Pali meski Pali sendiri merupakan teman baik dari Kong.

Halaman Selanjutnya
img_title