Apa Peran Papang Phromphiriya Thongputtaruk di Wednesday Club?

Papang Phromphiriya Thongputtaruk
Sumber :
  • instagram

Olret – "Wednesday Club" adalah klub anak-anak tengah yang merasa belum diterima, sehingga tidak ada yang memperhatikannya. Ada tujuh anggota, Kong, Phali, Tam, May, Kun, Mac dan Pheem, dan satu aturan ketat: anggota tidak boleh menjalin hubungan romantis satu sama lain untuk menjaga persahabatan.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 12 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Apa Peran Papang Phromphiriya Thongputtaruk di Wednesday Club?

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Papang Phromphiriya Thongputtaruk

Photo :
  • instagram

Papang Phromphiriya Thongputtaruk memerankan Karn di Wednesday Club. Dia adalah suami dari Mink dan abang ipar dari Pale. Awalnya hubungan antara Mink dan Karn baik-baik saja, namun karena Karn yang melarang Mink untuk bertemu dengan keluarganya membuat Mink mengahbiskan uang Karn untuk besenang-senang.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Bahkan mereka berdua juga membuat kesepakatan dengan cara berlomba yaitu mendekati teman-teman Pale. Mink pun mencoba menjebak Pheem yang sangat perhatian dan berhasil tidur bersama. Saat Pheem sudah mulai jatuh cinta, Mink pun membuangnya tanpa berdosa.

Halaman Selanjutnya
img_title