9 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Nick di Last Twilight Series

Mark Pakin Kuna-anuvit
Sumber :
  • twitter

OlretMark Pakin Kunaanuvit adalah aktor televisi Thailand dan mantan pemain bulu tangkis yang saat ini menjadi artis di bawah GMMTV. Dia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2021 dalam peran tamu & memulai karir aktingnya.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Saat ini dia sedang bermain di drama Thailand Last Twilight Series . Drama ini diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Nick di Last Twilight Series

Mark Pakin Kuna-anuvit

Photo :
  • twitter
9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Mark Pakin Kuna-anuvit memerankan Nick di Last Twilight Series. Dia merupakan abang dari Day namu tak begitu akur karena orang tuanya selalu lebih sayang kepada Day. Hal ini membuat hubungan mereka begitu rumit.

Namun semua berubah, ketika Day mengalai kebutaan sementara yang membuat Nick harus menjaganya. Namun tetap saja Day tak bisa menerimanya sehingga dia harus mencari penjaga sekaligus pengawal untuk Day.

5 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

Setelah mendapatkan penjaga, Nick masih tetap baik kepada Day meski dia tak pernah dianggap tulus. Lantas bagiamana akhirnya Nick bisa mengambil kepercayaan Day?

Halaman Selanjutnya
img_title