Review dan Sinopsis The Middleman's Love dan Daftar Pemeran

The Middleman's Love
Sumber :
  • twitter

Olret – Middleman's Love adalah serial komedi Thailand tentang dua pegawai kantoran. Setelah pekerja magang baru bergabung dengan perusahaan, karakter utama membantunya menetap di tempat kerja.

6 Pemeran Drama Thailand You Never Eat Alone, Ada Zee Pruk Panich

Mereka mengembangkan hubungan dekat dari berkolaborasi, carpooling, dan mengobrol sepulang kerja. Tokoh protagonis yakin rekan kerjanya naksir rekan lain. Dia ingin menjadi mak comblang mereka, tanpa menyadari bahwa target kasih sayang sebenarnya adalah dirinya sendiri.

Awal dari Middleman's Love terlalu unik. Dari humor yang aneh hingga keceriaan yang menjengkelkan, episode-episode awal membuatku ngeri. Serialnya lebih tenang dan tidak terlalu berlebihan, namun alur ceritanya masih kekanak-kanakan.

Plotnya berisi pengisi yang tidak ada gunanya dan kejenakaan yang tidak dewasa. Selain itu, kisah cintanya berkembang perlahan dengan sedikit substansi. Meskipun episode terakhirnya sangat menyenangkan, itu tidak bisa mengimbangi semua keburukan sebelumnya.

Sinopsis The Middleman's Love

Review Drama Thailand You Never Eat Alone

The Middleman

Photo :
  • twitter

The Middleman's Love mengisahkan Jadeseorang pekerja kantoran,  dengan kepribadian yang energik dan bersemangat. Baru-baru ini, seorang pekerja magang baru telah bergabung dengan perusahaan.

Sinopsis You Never Eat Alone dan Daftar Pemerannya

Sebagai mentor, Jade bertanggung jawab membantu Mai beradaptasi di tempat kerja. Dia menyambut karyawan baru itu dengan antusias. Meski kelakuan Jade konyol, Mai terpesona dengan keanehan rekan kerjanya. Tak lama kemudian, Mai mulai menyukai Jade secara rahasia.

Jade adalah mentor yang membantu dan akrab dengan Mai. Kadang-kadang, mereka akan berangkat ke kantor. Jade dan Mai juga nongkrong sepulang kerja. Mereka bergabung dengan rekan-rekan lainnya dalam acara sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title