Sinopsis dan Daftar Pemain Film Exhuma, Kim Go Eun Menghubungi Dukun Asli Untuk Mendalami Peran

Exhuma Kim Go Eun
Sumber :
  • Instagram

Olret –Perfilman Korea Selatan kembali menghadirkan film genre horor misteri yang sayang untuk dilewatkan. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada Februari mendatang. 

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Exhuma Kim Go Eun dan Lee Do hyun

Photo :
  • Instagram

Selain bertabur bintang, menggaet Kim Go Eun dan Lee Do Hyun sebagai pemain utamanya. Film Exhuma juga merupakan film misteri okultisme, yang punya alur cerita yang menarik.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Film Exhuma adalah film misteri okultisme yang mengungkap peristiwa aneh yang melibatkan seorang ahli feng shui, seorang petugas pemakaman, dan dua dukun saat mereka merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

Kim Go Eun juga diberitakan sangat mempersiapkan diri untuk mendalami peran sebagai dukun dalam film ini. 

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Selain foto adegan, tim produksi “Exhuma” juga menghadirkan isi wawancara Go Eun yang mengungkap persiapannya untuk memerankan karakter dukun. Sang aktris dengan jujur mengakui bahwa dirinya rajin meminta petuah dari dukun asli. 

“Karena ini adalah peran yang perlu menunjukkan profesionalisme, aku berusaha keras untuk tidak terlihat amatir. Aku bahkan mendapatkan nomor pribadi dukun asli, menghubungi mereka secara rutin, dan mengunjungi rumah mereka,” ungkap Go Eun.

Halaman Selanjutnya
img_title