School Tales the Series Episode 2 : Mantra Penuh Dendam

School Tales the Series Episode 2
Sumber :

Olret – Bagi kamu yang sudah menonton School Tales the Series Episode 1, pasti rasanya sedikit kecewa, karena banyak hal yang dieskusi belum sesuai harapan. Terutama endingnya yang tidak jelas. Lantas bagaimana dengan School Tales the Series Episode 2 dengan Mantra penuh dendam.

Sinopsis School Tales the Series Episode 2 : Mantra Penuh Dendam.

5 Fakta Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Pemeran Cha-aim di Shadow Series

School Tales the Series Episode 2

Photo :
  • -

"Konon, ada senior yang pernah menaruh kutukan kematian pada semua teman sekelasnya sebelum dia bunuh diri. Senior itu menyembunyikan sebuah rahasia di dalam kotak kutukan. Kotak itu tersembunyi di suatu tempat di sekolah ini tanpa seorang pun yang tahu. Jika dan saat kotak itu di buka, itu akan membawa kematian ke sekolah ini lagi".

23 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Home School Hingga Dangerous Romance

School Tales the Series Episode 2 mengisahkan Pleng yang jatuh cinta kepada Boy. Namun sayangnya, Boy sudah memiliki pacar. Karena cintanya kepada Boy sangat dalam, dia pun akhirnya memutuskan untuk membunuh Mint dengan cara menulis nama Mint di kakinya lalu merafalkan mantra.

Bukan hanya itu, Jinnie yang mengaku menjalin hubungan gelap dengan Boy membuat Pleng murka dan menghancurkan hidup Jinnie. Namun satu hal yang dia tak tahu, bahwa mantra tersebut bisa membunuhnya juga. Lalu siapa yang menjadi korban selanjutnya?

Review School Tales the Series Episode 2 : Mantra Penuh Dendam.

Halaman Selanjutnya
img_title
School Tales the Series, Drama Horor Thailand Seram, Lucu dan Garing!