Sinopsis Night Dream, Daftar Pemeran dan Review Lengkap Episode 1-6

Night Dream
Sumber :
  • twitter

OlretNight Dream adalah serial Thailand tentang tiga teman sekolah menengah dalam cinta segitiga. Ketiganya dulu dekat saat remaja. Setelah tragedi keluarga, tokoh utama menjauh dan berhenti berhubungan.

13 Pemeran Drama Thailand En of Love: Tossara

Mereka bersatu kembali bertahun-tahun kemudian, dengan hati-hati membangun kembali ikatan mereka. Kenangan dan perasaan lama kembali muncul ke permukaan saat mereka menghabiskan waktu di kafe. Sang protagonis diam-diam naksir, tapi dia yakin teman-temannya tertarik satu sama lain.

Saya menikmati Night Dream, meski ironisnya. Ini menghibur saya seperti parodi drama remaja klise. Karakter yang canggung secara sosial dan kegelisahan hubungan mereka yang terus-menerus memberikan komedi yang tidak disengaja.

Saya juga menyukai tokoh protagonis tampan, yang sikapnya pemalu dan sensitif mewakili salah satu arketipe fiksi favorit saya. Namun, harus saya akui bahwa ceritanya tidak ditulis dengan baik. Semua cinta segitiga yang menjengkelkan dan konflik kikuk membayangi romansa.

Sinopsis Night Dream

Review Drama Thailand En of Love: Tossara

Night Dream

Photo :
  • twitter

Night and Dream adalah sahabat SMA. Night adalah seorang kutu buku yang suka membaca novel daripada belajar. Ia kesulitan secara akademis dan sering mendapat nilai buruk, terutama dalam matematika.

Sinopsis Drama Thailand En of Love: Tossara dan Daftar Pemerannya

Kekhawatiran mimpi Night mungkin harus mengulang kelas, jadi dia menawarkan bantuan bimbingan belajar. Teman sekelas ramah lainnya, Namwan, mengikuti sesi belajar ini. Ketiganya menjadi teman dekat.

Mimpi memiliki hubungan dekat dengan orang tuanya. Keluarga mereka menjalankan bisnis gerobak makanan, menginspirasi Dream untuk membuka kafe suatu hari nanti. Dia ingin membuat pancake gulung mini di toko khusus ini. Resep ini memiliki nilai sentimental bagi keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title