Review Make a Wish The Series Episode 5: Misteri Pembunuhan yang Mengerikan

Make a Wish The Series Episode 5
Sumber :
  • instagram

OlretMake a Wish The Series memiliki total 6 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 60 menit. Ini adalah drama thailand yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu sekitar 6 jam.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Make a Wish dimulai pada 22 Maret 2023 dan berakhir pada 26 April 2023.Make a Wish adalah sebuah adaptasi. Cerita aslinya adalah novel Thailand karya Sammon.

Make a Wish The Series Episode 5

Misteri pembunuhan memiliki penyelesaian yang tiba-tiba. Penjelasannya sendiri bisa diterima. Saya baik-baik saja dengan Met yang tidak sengaja terjatuh di tangga sementara Intouch memprovokasi dia.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Namun, saya tidak suka bagaimana adegan investigasi yang canggung terjadi. Kegembiraan sebuah misteri adalah seorang detektif yang mengikuti petunjuk dan mencapai kesimpulan logis.

Dalam seri ini, Krit secara acak mengetahui apa yang terjadi. "Oh, aku baru ingat Intouch membenciku!" Mendapatkan ingatan yang tiba-tiba adalah sebuah penolakan dan tampaknya tidak memuaskan.

Saya merasa kasihan karena Met meninggal karena kecelakaan. Saya juga merasa kasihan pada Dao, orang yang tidak bersalah dan menyaksikan kejahatan tersebut. Bayangkan jika Dao mengambil tangga yang berbeda hari itu, dia tidak akan menjadi tersangka dalam pembunuhan tersebut.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Kini, dia harus hidup dengan trauma itu selamanya. Saya memahami alasan kerahasiaannya, terutama karena Intouch mengintimidasinya. Meski mendapatkan simpatiku, Dao seharusnya jujur ​​dan harus bertanggung jawab atas kepengecutannya.

Halaman Selanjutnya
img_title