10 Pemeran Drama Thailand Make a Wish The Series

Pemeran Drama Thailand Make a Wish The Series
Sumber :
  • instagram

OlretMake a Wish The Series memiliki alur cerita yang unik, mulai dari misteri pembunuhan hingga kejahatan supernatural. Beberapa ide bersifat kreatif, meski terburu-buru dalam pelaksanaannya. Serial ini menjaga suasana tetap ceria dengan lelucon konyol.

18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Phum dan Krit bertukar pikiran lucu saat mereka saling menggoda. Namun, mereka tidak memiliki hubungan romantis yang mendalam. Mereka hanya mengenal satu sama lain selama beberapa hari, sehingga merusak kredibilitas ketertarikan mereka.

Aktor Krit (Fluke) menunjukkan percikan karismatik, menangkap keunikan & pesona karakternya. Pemerannya (Pon) memberikan penampilan yang solid, sementara aktris Noongning (Farida) memancarkan semangat.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 10

Make a Wish memiliki akhir yang bahagia di mana Phum dan Krit bersatu kembali dalam keadaan yang mengejutkan. Bagian penutupnya mencakup perayaan romansa dan momen sentimental bersama Shan.

Nilai produksinya setara dengan rata-rata drama BL Anda. Saya mengapresiasi keceriaan serial ini. Ini sering kali melontarkan lelucon acak dan lucunya konyol, meskipun tidak semua humornya cocok.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 8-9

Make a Wish adalah serial fantasi unik dengan alur cerita kreatif, komedi konyol, dan akting yang antusias. Beberapa plot memiliki resolusi yang terburu-buru, sementara romansanya kurang berkembang.

10 Pemeran Drama Thailand Make a Wish The Series

Halaman Selanjutnya
img_title