Sinopsis Drama Jepang Perfect Propose dan Daftar Pemerannya

Perfect Propose
Sumber :
  • instagram

OlretPerfect Propose adalah drama Jepang tentang dua teman masa kecil yang mulai hidup bersama. Saat masih kecil, mereka pernah bercanda tentang pernikahan satu sama lain.

7 Pemeran Drama Jepang Ossan's Love Returns, Ada Kei Tanaka

Pasangan ini kehilangan kontak saat masih muda, namun mereka bersatu kembali beberapa tahun kemudian. Keduanya pindah ke apartemen untuk tinggal bersama. Karakter utama merasa lelah karena pekerjaan kantornya yang penuh tekanan, sehingga menyebabkan keseimbangan kehidupan kerja yang buruk. Teman sekamarnya mendorongnya untuk beralih ke rutinitas yang lebih sehat.

Dari keseimbangan kehidupan kerja hingga budaya kantor yang beracun, Perfect Propose mengeksplorasi topik-topik menarik. Saya menghargai serial ini karena telah menyelidiki perjuangan emosional dan psikologis sang pemimpin.

Review Drama Jepang Ossan's Love Returns, Layak Untuk Ditonton?

Saya bersimpati dengan pengalamannya. Namun, alur cerita yang suram menjadi monoton, mengulangi pesan serupa episode demi episode. Plot di tempat kerja juga mengambil terlalu banyak fokus, sehingga menutupi romansa. Pasangan tidak menghabiskan cukup waktu untuk menjalin ikatan.

Sinopsis Drama Jepang Perfect Propose

Hiro adalah seorang pekerja kantoran di sebuah perusahaan teknologi. Dia merasa lelah dengan lingkungan kerja yang penuh tekanan. Selama lima tahun terakhir, pekerjaannya mengharuskan dia memenuhi tenggat waktu yang ketat, bekerja lembur, dan menangani tanggung jawab yang berlebihan.

Sinopsis Drama Jepang Ossan's Love Returns dan Daftar Pemerannya

Bosnya adalah orang brengsek yang tidak simpatik dan menganiaya karyawannya. Dia terus-menerus meremehkan Hiro dan membuatnya merasa tidak berharga. Hiro menanggung semua pelecehan di tempat kerja, tidak memiliki keberanian dan motivasi untuk membela diri.

Halaman Selanjutnya
img_title