Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Episode 1 : Matahari dan Bumi

23.5 Episode 1
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu drama unggulan GMMTV yang sedang tayang adalah 23.5  series. Apakah kamu sudah menontonnya?

Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Episode 1 : Matahari dan Bumi

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

23.5 Episode 1 dimulai dengan Ongsa tidak dapat menemukan taksi ke sekolah dan Sun memberinya tumpangan saat dia lewat.

Sebuah kilas balik menunjukkan bahwa Ongsa berasal dari Phuket dan baru saja pindah ke Bangkok di mana dia tinggal bersama anjing peliharaannya, Latte, saudara perempuannya, Alpha dan sepupunya yang terobsesi dengan alien, Aylin. Ongsa juga sepertinya naksir online — Sun.

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Saat ini, Ongsa merasa tidak nyaman karena tidak bisa diterima di sekolah baru. Dia hampir jatuh dari mejanya di kelas dan Sun menangkapnya. Tapi dia tetap pingsan. Begitu dia sadar, dia secara tidak sengaja menyebut Sun cantik dan mulai cegukan karenanya. Karena malu, dia bersembunyi di kamar mandi tempat seorang guru memeriksanya.

Sang guru menceritakan peruntungan Ongsa namun nasibnya sial. Pukulan itu berlanjut saat Ongsa mempermalukan dirinya sendiri di kelas bahasa Inggris. Sementara itu, orang tuanya mengkhawatirkannya karena dia tidak memiliki keterampilan sosial dan satu-satunya temannya adalah anjingnya.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Sepulang sekolah, beberapa kakak kelas merekam dan melecehkan Ongsa. Wakil ketua kelas mereka, Mawin mencoba membantunya tetapi dia ditanduk. Dia mimisan dan Sun menyelamatkannya dengan skuternya.

Halaman Selanjutnya
img_title