Hometown’s Embrace, Kejamnya Politik Di Provinsi Tertinggal Thailand

Hometown’s Embrace
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sebenarnya tak ada niat untuk menonton drama Thailand yang satu ini. Namun rasa penasaran dari trillernya membuatku ingin menyaksikannya lebih lanjut. Hometown’s Embrace yang tayang di Youtube ini mengangkat 3 kisah dari 3 orang sahabat setelah menyelesaikan pendidikanya di Bangkok.

Paint with Love Episode 5-6 : Cemburu dan Saudara Tiri

Hometown’s Embrace mengangkat cerita dari sebuah provinsi yang tidak begitu maju di Thailand tepatnya Isan (Thailand Utara) beserta desa-desanya. Sama halnya seperti di Indonesia, desa tertinggalnya masih sangat asri dan minim pendidikan.

Bukan hanya itu, drama dengan 8 episode ini juga menghadirkan musik tradisional Thailand dan bahasa daerah lainnya. Jadi bagi kamu yang sudah sering menonton drama Thailand pasti akan merasakan perbedaan dialegnya juga.

Kisah Hometown’s Embrace, Rela Menanggung Malu Dan Dihina Demi Membangun Kampung Halamannya.

Paint with Love Episode 3-4 : Masa Lalu dan Lukisan Telanjang

Setelah tiga sahabat ini lulus kuliah dan kembali ke kampung masing-masing dengan segala tujuan baiknya. Kisah pertama bercerita tentang Than (Pond Kumpanat Kulthai), yang sedari kecil menjadi anak yatim. Dia hanya hidup berdua dengan orang tuanya yang bekerja sebagai petani.

Karena tak ingin anaknya menjadi seperti ibunya, akhirnya dia dengan bekerja keras berjuang untuk memberikan pendidikan yang layak untuk Than. Than pun berjanji akan belajar dengan giat, karena dia mengetahui bagaimana susahnya perjuangan ibunya untuk memberikan pendidikan yang layak untuknya.

Paint with Love Episode 1-2 : Kisah Rumit Pebisnis dan Pelukis

Namun sebelum menuntaskan pendidikannya, ibunya meninggal karena kecelakaan, semua harta dan tanahnya di kampung pun dimanfaatkan oleh bibinya. Setelah lulus kuliah, dia pun kembali ke kampung dan langsung mendapat cibiran dari masyarakat desa. Buat apa kuliah mahal-mahal di Bangkok jika pada akhirnya harus kembali ke desa.

Halaman Selanjutnya
img_title