5 Pemeran Drama Thailand The Moment Since, Bertabur Bintang

The Moment Since
Sumber :
  • instagram

OlretThe Moment Since hampir tidak peduli dengan plot yang kohesif, mengandalkan kekuatan romantis untuk berkuasa melalui serial ini. Ketiadaan cerita menjadi kelemahan sehingga membuat peristiwa terasa tanpa tujuan.

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Adegan hubungan dilakukan dengan sangat baik, menangkap keintiman di antara pasangan. Karakter-karakternya saling menggoda dengan manis dan sehat.

Sekali lagi, para aktor menampilkan penampilan solid dalam peran mereka. Kedua pemeran utama memiliki karisma menyenangkan yang terlihat di layar.

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

The Moment Since memiliki akhir yang bahagia, meski hampir tidak ada konflik, ketegangan, atau penumpukan apa pun dalam serial ini. Saya suka twist kecil yang lucu pada akhirnya.

Sinematografinya sangat indah di The Moment Since. Beberapa foto menakjubkan dari karakter-karakter di pantai menciptakan suasana melamun dan romantis.

Paint with Love Episode 9-10 : Kekerasan dan Nafsu Belaka

Meski alur ceritanya tipis, The Moment Since mengimbanginya dengan romansa yang lucu dan santai. Saya berharap seri ini lebih ambisius dan mendorong ceritanya lebih jauh.

Pemeran Drama Thailand The Moment Since

Halaman Selanjutnya
img_title